Cara Menggemukan Badan Mudah Dan Alami Cara Menggemukan Badan Mudah Dan Alami | Berita Aneh Unik Dan Humor
Cara Terbaru

Anda mau tau? Disinilah Tempatnya!

Cara Menggemukan Badan Mudah Dan Alami

Cara Menggemukan Badan Mudah Dan Alami ~ Siang ini saya akan berbagi tentang, menggemukan badan ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Cukup dengan makan banyak, maka akan gemuk, tidak demikian kenyataannya. Karena banyak yang porsi makannya banyak tetapi masih saja kurus. Dan berikut ini beberapa tips menambah berat badan yang bisa dicoba.

Untuk mengatasinya berikut ini ada beberapa tips menggemukkan badan.

1. Minum susu
Susu adalah baik untuk kesehatan disamping bisa menggemukkan badan anda. Juga bisa membuat anda lebih pintar. Cukup 2 kali sehari kalau bisa susu full cream dan di lakukan secara teratur

2. Kurangi merokok dan begadang.
Kalau anda perokok sebaiknya dikurangi karena tidak baik buat kesehatan paru paru anda. Dan jangan suka bergadang karena angin malam tidak bagus buat kesehatan

3. Jenis makanan
Jenis makanan yang anda makan sesuaikan dengan aktivitas anda. Jika anda seorang yang banyak bergerak maka makanlah yang banyak mengandung karbohidrat atau lemak. Karena jika kelebihan, maka karbohidrat dan lemak akan ditimbun. Berbeda dengan protein yang tidak akan ditimbun tubuh.

4. Jangan makan terlalu cepat
Jangan terlau cepat untuk makan, sebaiknya pelan pelan sehingga membantu lambung untuk mencerna makanan.

5. Perbanyak minum air putih
Bisa dalam standar biasa disarankan minum sebanyak 8 gelas perhari, maka untuk menggemukan badan disarankan menambah jumlah minum setiap harinya.

6. Istirahat teratur dan cukup
Tidur adalah istirahat paling baik. Dan tidur dengan waktu yang cukup, selama 8 jam setiap harinya akan sangat membantu untuk proses menggemukan badan. Selain itu banyak efek bagus ketika tubuh cukup dalam beristirahat.

Demikianlah sedikit cara menggemukan badan yang dapat anda lakukan, cara menggemukan badan disini harus anda lakukan secara rutin dan terus menerus. Karena cara menggemukan badan disini bukan menggunakan obat instant. Yang dibutuhkan hanyalah waktu dan kesabaran dalam cara menggemukan badan. Selamat mencoba dan semoga badan yang lebih gemuk anda dapatkan dalam waktu yang singkat.







Artikel Menarik Lainnya

2 Responses to “Cara Menggemukan Badan Mudah Dan Alami”

Cream Pemutih Wajah :
postingan yang bagus tentang Cara Menggemukan Badan Mudah Dan Alami 14 Juli 2012 pukul 15.21

bimanta :
makasih gan 18 November 2012 pukul 22.13

Posting Komentar