Kata Kata Gombal Buat Pacar Kata Kata Gombal Buat Pacar | Berita Aneh Unik Dan Humor
Cara Terbaru

Anda mau tau? Disinilah Tempatnya!

Kata Kata Gombal Buat Pacar


Kata Kata Gombal Buat Pacar ~ Hari ini sumbangsih komputer akan membuat artikel tentang kata kata gombal mungkin sebelum maraknya kata ini yang terdengar di telinga kata mutiara dan kata bijak lah yang terlebih dahulu terdengar di telingga kita sampai bertahan di jaman sekarang ini  

kalau mau gunakan kata kata gombal ini kamu terlebih dahulu harus belajar untuk memakainya dan menyesuaikan suasana dengan cewek yang menjadi incaran gombalan. Karena kalau dipake sembarangan saja
Kata Kata Gombal Buat Pacar

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Orang bilang bulan itu indah...tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik...tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik...karena ada kamu.

Caramu berjalan, caramu tertawa, caramu tersenyum, caramu cemberut, caramu menangis dan caramu lainnya itulah yang menjadikan cara hatiku mencintaimu."

Mencintaimu ibarat menghirup udara dalam hidupku ini. Entah apa yang terjadi jika itu dihentikan atau terpaksa aku hentikan."

"Matahari mungkin lelah di ujung senja, hingga ia padamkan sinarnya. Purnama pun mungkin lesu di ujung fajar, hingga ia padamkan indah terangnya. Namun cintaku tidak seperti matahari pun jua purnama, cintaku tetap bersinar meski hujan turun siang dan malam."

Walau aku tidak bisa berpuisi, amun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu. Ini Dari kasino warkop Aku dengar bisikan angin sampaikan pesanmu padaku.

Aku rasakan tetesan embun sebagai lambang kasih sayangmu. Kulihat pelangi hati sebagai gambaran cintamu padaku. Kurasakan ketulusan, kejujuran, dan kesetiaanmu padaku. Kini aku menyadari bila dirimu kau sangat sayang padaku. Tapi semua terasa menjadi tiada indah tanpa dirimu. Kan kujaga semua yang pernah kau berikan padaku, cinta.

Semoga Bermanfaat Kata Kata Gombal 








Artikel Menarik Lainnya

0 Responses to “Kata Kata Gombal Buat Pacar”

Posting Komentar