Cara Menghilangkan Komedo Pada Wajah Cara Menghilangkan Komedo Pada Wajah | Berita Aneh Unik Dan Humor
Cara Terbaru

Anda mau tau? Disinilah Tempatnya!

Cara Menghilangkan Komedo Pada Wajah


Cara Menghilangkan Komedo Pada Wajah ~ Sebenarnya menghilangkan komedo ini memang tidak terlalu susah namun dibutuhkan perawatan secara teratur. Seperti Tips Kecantikan yang sebelumnya pernah di bahas yakni mengenai Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Cara Menghilangkan Bau Mulut yang bisa anda simak di artikel sebelumnya. Langsung saja anda lihat tipsnya dibawah ini, dari pada penasaran bagaimana Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami.

Cara Menghilangkan Komedo 
1. Hindarilah dari penggunaan kosmetik berbentuk cream atau minyak yang dapat menigkatkan peluang munculnya komedo.

2. Segera batasi dalam mengonsumsi cokelat, susu cokelat, durian, kacang tanah, telur, kacang mete, keju, alpukat, mangga matang, kerang, krim bubuk, segala jenis susu (full cream, low atau non fat), gorengan, santan, dan daging berlemak.

3.Berikanlah wajah anda uap setidaknya seminggu sekali,tempatkan wajah anda di atas mangkuk yang berisi air mendidih agar uap air dapat menyentuh wajah anda.

4. Kenali jenis kulit anda. Biasanya, komedo mudah muncul pada kulit wajah berminyak. Dengan mengenali jenis kulit, Anda bisa lebih mudah memilih produk pembersih wajah yang sesuai.

5. Bagi anda yang memiliki kulit berminyak,gunakanlah masker khusus yang berbahan tanah liat guna mengurangi minyak di dalam kulit.Lebih baik memilih masker yang tidak mengandung tambahan aroma.


6. Hidup sehat dan cukup gizi. Cukup tidur dan istirahat, hindari stres. Hal ini mungkin terdengar klise, namun coba terapkan hal kebiasaan ini, dan lihat hasilnya.

7. Facial menjadi salah satu cara untuk menghilangkan komedo secara tuntas dan tepat. Lakukan facial secara berkala dan setelah masa haid. Hal ini untuk menghindari terjadinya perubahan hormon dan kelenjar sebasia selama masa haid, yang memproduksi minyak lebih aktif.

8. Batasi mengonsumsi cokelat, susu cokelat, durian, kacang tanah, telur, kacang mete, keju, alpukat, mangga matang, kerang, krim bubuk, segala jenis susu (full cream, low atau non fat), gorengan, santan, dan daging berlemak.

9. Jika tak sabar dan ingin segera menghilangkannya, pergi saja ke dokter kulit. Biasanya, dokter akan menganjurkan untuk facial dan memberikan obat tertentu. Jika komedonya sudah sangat banyak, dokter akan menggunakan bantuan teknologi laser.

10. Itulah sedikit tips dari kami, semoga postingan kami kali inidapat membantu anda dalam menghilangkan komedo, dan wajah anda lebih enak dipandang.







Artikel Menarik Lainnya

1 Responses to “Cara Menghilangkan Komedo Pada Wajah”

Obat Kolesterol :
postingan yang bagus tentang Cara Menghilangkan Komedo Pada Wajah 14 Juli 2012 pukul 15.26

Posting Komentar