Cherry Belle, Profil, Foto CherryBelle Cherry Belle, Profil, Foto CherryBelle | Berita Aneh Unik Dan Humor
Cara Terbaru

Anda mau tau? Disinilah Tempatnya!

Cherry Belle, Profil, Foto CherryBelle


CherryBelle, Profil,Foto Cherry Belle ~ Dalam debutnya ini CherryBelle hadir di kancah musik Indonesia dengan sebuah gaya bermusik yang mungkin sudah familiar di kuping para penikmat K-Pop..Meskipun mulai banyak bermunculan Girlband yang sejenis, tapi CherryBelle mempunyai sesuatu yang layak untuk mendapat apresiasi lebih..Selain usia muda yang memungkinkan mereka bergerak lebih enerjik, gaya nge dance yang lebih powerfull dan variatif serta karakter vocal yang kuat membuat CherryBelle diharapkan menjadi sebuah Girlband Indonesia yang akan menginspirasi banyak remaja Indonesia. Kemunculan perdana CherryBelle ini dimulai dengan perilisan single pertama mereka yang berjudul DILEMA.

Dari fans page facebook Cherry Belle terlihat ketika tulisan ini dibuat, sudah ada sekitar 10 pengikut yang turut mendukung GirlBand baru ini. Bukan cuma sekedar memiliki fans page facebook. Namun Cherry Belle juga langsung mengebrak dunia maya dengan menghadirkan website resmi mereka yang beralamat di cherrybelle.info.

Cherry Belle juga lebih profesional, ini bisa dilihat dengan adanya website resmi Cherry Belle untuk interaksi dengan fans mereka. Website mereka bisa di akses di cherrybelle.info.

Di website tersebut Anda bisa menemukan segala sesuatu tentang personil Cherry Belle, seperti Profil Cherry Belle, Foto Cherry Belle, Biodata Cherry Belle.

Bukan hanya itu, disana Anda akan mengetahui Update Terbaru Cherry Belle, bahkan video klip terbaru Cherry Belle ataupun Lirik lagu Cherry Belle.



Foto CherryBelle - ChiBi Indonesia Girlband
foto Angel CherryBelle - ChiBi

foto Anisa CherryBelle - ChiBi
























Artikel Menarik Lainnya

0 Responses to “Cherry Belle, Profil, Foto CherryBelle”

Posting Komentar