Cara Cepat Menaikan CTR Adsense Cara Cepat Menaikan CTR Adsense | Berita Aneh Unik Dan Humor
Cara Terbaru

Anda mau tau? Disinilah Tempatnya!

Cara Cepat Menaikan CTR Adsense


Cara Cepat Menaikan CTR Adsense ~ Hari ini sumbangsih komputer akan membahas tentang apa itu CTR?? CTR adalah rasio klik iklan berbanding jumlah  tampilan iklan di blog. Bagaimana cara menaikan CTR adsense dengan artikel posting blog?  Untuk menambah rasio klik bukan saja dengan menaruh iklan adsense di tempat yang banyak di klik ataupun mengganti warna iklan, tapi tipe dan cara penulisan artikel posting anda akan mempengaruhi CTR





Fokus pada Kata kunci dan URL blog anda


Jika mualai awal blog anda adalah kata kunci anda maka dengan sangat mudah menciptakan kondisi CTR yang tinggi, misalkan Blog Skin Care And Facial Blog maka URLnya adalah http://skincareandfacialblog.blogspot.com atau anda sulha dengan miche Adsense sehingga semua menjadi mudah untuk menjadi nomir satu di google dengan CTR tinggi tentunya, dan apa akhir dari semua ini, ya uang mengalir ke kita.



CARA MENAIKAN CTR ADSENSE DENGAN ARTIKEL POSTING BLOG


Menyiasati dua tipe pembaca blog anda, maka bila ingin meningkatkan CTR adsense artikel yang anda tulis mestinya berupa artikel informasi bukan review, bukan promosi produk, bukan sesuatu yang mengarah untuk melakukan tindakan seperti memasukan nama dan email.
Dengan hanya memberikan informasi saja pada posting, CTR anda kemungkinan akan meningkat. Asalkan posisi iklan anda juga bagus dan menarik perhatian.Karena setelah informasi di dapat mereka akan mencari hal lain atau info lain di blog anda.
Bila CTR anda ingin lebih besar lagi, buatlah artikel dengan informasi yang bagus, tapi jangan terlalu bagus. Tujuan blog adsense adalah membuat pengunjung membaca posting kemudian klik iklan. Bila artikel yang anda buat terlalu bagus bisa-bisa mengunjung akan terlalu fokus pada posting anda dan tidak jadi klik iklan karena semua informasi yang dia cari telah anda sediakan di dalam posting.












Artikel Menarik Lainnya

7 Responses to “Cara Cepat Menaikan CTR Adsense”

Natural :
boleh juga buat di pelajari, mantap .... 31 Juli 2012 pukul 11.09

Manual :
sangat bermanfaat sekali artikelnya, membantu saya menambah informasi, ............. 31 Juli 2012 pukul 11.10

Unknown :
terima kasih infonya...
mampir dong ke blog saya...
http://sweaterku.blogspot.com 15 Agustus 2012 pukul 11.37

id-alami pengobatan :
may also be made ​​in the study it carefully 29 Agustus 2012 pukul 15.39

alhamidrentcar :
alhamdulillah gan makasih atas penerangannya 1 November 2012 pukul 16.49

bimanta :
ia sama-sama
makasih udah mampir :) 18 November 2012 pukul 22.36

Unknown :
"Bikin artikel jangan terlalu bagus, supaya pembaca tidak terlalu fokus ke artikel (tapi nanggung dan klik iklan)"

haha.. keren tipsnya 27 April 2014 pukul 21.37

Posting Komentar