Chelsea Vs Leicester (Pesta The Blues) Chelsea Vs Leicester (Pesta The Blues) | Berita Aneh Unik Dan Humor
Cara Terbaru

Anda mau tau? Disinilah Tempatnya!

Chelsea Vs Leicester (Pesta The Blues)


Chelsea Vs Leicester (Pesta The Blues)~Chelsea kembali melanjutkan rangkaian hasil positifnya setelah mampu menghancurkan Leicester Citydalam babak perempat final FA Cup di Stadion Stamford Bridge.
Chelsea 5-2 Leicester
Tuan rumah mengawali pertandingan dengan baik. Fernando Torres mampu memberikan umpan manis pada Juan Mata di menit ketiga yang masih belum membuahkan hasil.
Chelsea akhirnya mampu membuka skor di menit 12. Umpan sepak pojok Mata berhasil dituntaskan oleh kepala Gary Cahill untuk membawa The Blues memimpin 1-0.
Gol Gary Cahill, Chelsea 5-2 Leicester
Dan selebrasi yang cukup mengharukan diperlihatkan oleh Cahill. Ia membuka kostumnya dan terpampang tulisan “Pray 4 Muamba” di kaosnya. Bisa dimaklumi mengingat Cahill dan Fabrice Muambapernah bermain bersama di Bolton Wanderers. That’s for you, Fabrice!
Daniel Sturridge nyaris menambah gol bagi Chelsea dua menit berselang. Sayang peluangnya digagalkan pemain Leicester sebelum bola melewati garis gawang.
Namun di menit 17 Chelsea benar-benar mengubah skor menjadi 2-0. Kali ini Salomon Kalou berhasil menyelesaikan kerja keras Torres dengan baik.
Gol Salomon Kalou, Chelsea 5-2 Leicester
Tak banyak peluang yang didapat Leicester di pertandingan ini. Peluang baru mereka peroleh di menit 34 kala tendangan Neil Danns masih belum menemui hasil. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0.
Babak kedua dimulai, Chelsea masih menguasai pertandingan. Sementara Leicester hanya mampu bermain bertahan sejauh ini.
Menit 59, Torres mendapatkan peluangnya. Menerima umpan Ryan Bertrand, ia melakukan tendangan kea rah gawang Leicester yang masih mampu diblok.
Finally, Torres! Raul Meireles mengirim umpan pada Torres. Dengan dingin, Torres menempatkan bola di pojok gawang Kasper Schmeichel. Dan yap, inilah gol pertama Torres sejak Oktober tahun lalu.
Gol 1 Fernando Torres, Chelsea 5-2 Leicester
Tertinggal tiga gol membuat Leicester bermain lebih menyerang. Jermaine Beckford melepaskan tendangan keras dan masih bisa ditepis oleh Petr Cech.
Upaya Leicester membuahkan hasil di menit 76. Tendangan keras Danns masih membentur mistar gawang Chelsea dan bola muntah mampu diselesaikan dengan baik oleh Beckford. Skor berubah menjadi 3-1.
Selebrasi Jermaine Beckford, Chelsea 5-2 Leicester
Tim tamu nyaris menambah gol mereka di menit 82. Kesalahan yang dibuat David Luiz dan Cech membuat Beckford hampir mencetak gol keduanya kali ini.
Menit 85, nama Torres kembali mendapat sambutan meriah dari fans Chelsea setelah tandukannya menerima sebuah sepak pojok mampu membobol gawang Schmeichel. Chelsea kembali menjauh.
Gol 2 Fernando Torres, Chelsea 5-2 Leicester
Pertandingan menjadi semakin seru kala Ben Marshall mampu mengubah skor menjadi 4-2 di menit 88. Gol ini terhitung indah karena dicetak dari jarak jauh.
Nugent hampir membuat Leicester kembali mendekat. Menerima umpan silang, Nugent gagal mengontrolnya dengan baik dan berhasil diamankan Luiz.
Gol Ben Marshall, Chelsea 5-2 Leicester
Meireles akhirnya menutup pesta gol di pertandingan ini. Torres memiliki kesempatan untuk mencetak hat-trick, namun ternyata ia lebih memilih untuk mengoper bola pada Meireles dan skor berubah menjadi 5-2.
What a game!
Data Pertandingan:
Chelsea 5-2 Leicester (Cahill 12’, Kalou 17’, Torres 67’, 85’, Meireles 90’ / Beckford 76’, Marshall 88’)
Chelsea
Leicester City
No.
Player
YC
RC
No.
Player
YC
RC
1.Petr Cech1.Kasper Schmeichel
17.Jose Bosingwa12.Sean St. Ledger (63’)
2.Branislav Ivanovic (76’)26.Wes Morgan
24.Gary Cahill6.Souleymane Bamba
34.Ryan Bertrand3.Paul Konchesky
12.Obi Mikel19.Richard Wellens (83’)
16.Raul Meireles11.Lloyd Dyer
10.Juan Mata (46’)23.Neil Danns
21.Salomon Kalou (63’)35.David Nugent
23.Daniel Sturridge7.Paul Gallagher (43’)
9.Fernando Torres20.Jermaine Beckford
Substitutes
Substitutes
40.Henrique Hillario31.Adam Smith
19.Paulo Ferreira30.Thomas Kennedy
4.David Luiz (76’)2.Lee Peltier (43’)
5.Michael Essien (63’)27.Jeff Schlupp (63’)
8.Frank Lampard37.Tom Hopper
15.Florent Malouda (46’)9.Steve Howard
11.Didier Drogba22.Ben Marshall (83’)
Manager
Manager
Roberto Di MatteoNigel Pearson
Gary Cahill - Pray 4 Muamba








Artikel Menarik Lainnya

0 Responses to “Chelsea Vs Leicester (Pesta The Blues)”

Posting Komentar