Cappucino Cincau Lagi Trend DI Pekanbaru Cappucino Cincau Lagi Trend DI Pekanbaru | Berita Aneh Unik Dan Humor
Cara Terbaru

Anda mau tau? Disinilah Tempatnya!

Cappucino Cincau Lagi Trend DI Pekanbaru

Cappucino Cincau Lagi Trend DI Pekanbaru~Soal kuliner pasti setiap orang punya makanan dan minuman favorit. Apalagi jika ada tempat makan atau minuman yang baru, pasti membuat semua orang penasaran untuk mencobanya. Seperti di Pekanbaru yang saat ini tengah mengandrungi minuman cappucino cincau.

Dari segi harga, cappuccino cincau juga terjangkau. 

teman saya mengaku sudah coba membeli cappucino cincau di beberapa tempat berbeda. Tapi favoritnya cappucino cincau yang berada di SPBU thamrin. Kebetulan lokasinya berdekatan dengan sekolah kami. 

Penjual minuman ini bermunculan di sejumlah sudut dan pinggir jalan utama Kota Bertuah. penjual cappucino cincau bisa ditemui di Jalan Paus, Jalan Ahmad Dahlan, Jalan Thamrin, Jalan Sisingamangaraja, Jalan Cut Nyak Dien belakang kantor Gubernur Riau dan beberapa lokasi lainnya.  
temana saya mengaku penasarannya mencoba minuman ini karena dia termasuk penyuka minuman kopi. Terutama Cappucino . Menurutnya minuman ini termasuk jenis kopi yang memiliki rasa sangat bersahabat dilidah masyarakat umum. Rasanya tidak pahit dan enak dinikmati.

apakah anda mau mencoba cappucino cincau???







Artikel Menarik Lainnya

0 Responses to “Cappucino Cincau Lagi Trend DI Pekanbaru”

Posting Komentar