Cara Memasang Widget Twitter di Blog Cara Memasang Widget Twitter di Blog | Berita Aneh Unik Dan Humor
Cara Terbaru

Anda mau tau? Disinilah Tempatnya!

Cara Memasang Widget Twitter di Blog


Cara Memasang Widget Twitter di Blog~Pertama,sobat kunjungi https://twitter.com/about/resources/widgets,lihat gambar:


Cara Memasang Widget Twitter di Blog




Selanjutnya,klik My Website,lihat gambar:



Cara memasang widget twitter blogspot




Selanjutnya sobat klik Profil Widget,nanti akan keluar jendela seperti berikut,dan isilah form dengan nama username dari username twitter yang akan ditampilkan statusnya,misal akun twitter saya sendiri mrpujiajadeh,promo nih,hihihihi:



Pasang Widget Share Fb & Twitter Melayang




Nah,untuk mengatur warna background,jenis text dan warna link dari widget twitter ini,sobat klik tab Appearance,lihat gambar:



pasang widget twitter




Setelah itu sobat klik tombol Finish & Grab Code,lihat gambar:



Cara Pasang Follow me Twitter Di Blog




Dan kini sobat sudah mendapat kode script html yang nantinya kita akan pasang di blog :D,lihat gambar:



Cara Mudah Membuat Tombol Follow Twitter di Blogger blogspot




Bagaimana Menempatkan Kode Script Twitter Widget di Blog?


Pergi ke Dashboard > Tata Letak > Add New Gadget / Tambah Widget > HTML/Javascript



widget twitter.






memasang ftwitter button status.




Setelah itu letakkan kode yang berhasil sobat copy tadi pada widget HTML/Javascript tersebut,dan simpan.

sumber







Artikel Menarik Lainnya

2 Responses to “Cara Memasang Widget Twitter di Blog”

sandi :
thanks infonya... 19 Maret 2012 pukul 19.28

Belajar Search Engine :
Infonya sangat bermanfaat gan. saya rasa artikel ini membuat saya lebih tahu dan lebih paham.
oh iya gan perkenalkan saya seorang blogger pemula yang masih belajar tentang blog.
makanya saya semangat cari info-info lain yang mungkin saja bermanfaat buat saya peribadi.
Oh iya gan posting artikel tentang artikel ini donk.
Cara Membuat Blog dengan Blogger
Cara Memasang Animasi Burung Twitter Melayang di Blog
Cara Memasang Widget Alexa Rank di Blog
Cara Membuat About Me Di Blog
Cara Membuat Buku Tamu Tersembunyi Pada Blogger
Sepertinya artikel-artikel seperti itu banyak orang yang mencarinya.blog baru saya baru
saya posting Cara Membuat Buku Tamu Tersembunyi di Blog

Ok gan. terimakasih lagi atas infonya, semoga agan rajin updatenya dan sukses selalu.
salam kenal dari saya. 3 November 2014 pukul 04.57

Posting Komentar