Tkj Jurusanku Smk Labor Fkip UNRI Sekolahku Tkj Jurusanku Smk Labor Fkip UNRI Sekolahku | Berita Aneh Unik Dan Humor
Cara Terbaru

Anda mau tau? Disinilah Tempatnya!

Tkj Jurusanku Smk Labor Fkip UNRI Sekolahku

Tkj Jurusanku SMK LABOR Fkip UNRI Sekolahku,di kota pekanbaru provinsi riau Sekolah SMK Labor Binaan FKIP UNRI selalu terdepan dalam teknologi komunikasi dan pendidikan ,, seperti sislo (sistem online) yang dibuat untuk memudahkan bagi murid2 dan orangtua untuk mendapatkan informasi yang mudah dan tanpa salah dari SMK LABOR..
di artikel ini saya akan menjelaskan teknologi pendidikan terbaru yang bersifat relatif yang sudah disediakan oleh SMK LABOR..
1. Sms Gateway adalah sms untuk mengatur pendidikan di SMK LABOR. Apabila seorang siswa melanggar aturan sekolah(contohnya
terlambat,cabut,dan merokok dilingkungan SMK LABOR),, sms gateway akan langsung memberitahukan ke orang tua siswa yang melanggar aturan dengan melalui sms gateway.
2. mading online merupakan website yang di mana bertujuan membuat siswa - siswa SMK LABOR berminat untuk membaca berita terbaru yang ada dimading online dan ada juga cerita - cerita,, dan mading online ini saya rasa yang paling siswa Tkj sukai.
3. Simsmklabor.0rg merupakan website yang hanya dibuka di SMK LABOR saja khusus untuk melihat semua data murid-murid sampai ke walinya seperti nilai KD ataupun nilai SK,, biodata siswa,, dan tentang pelanggaran siswa yang bersifat SIM .







Artikel Menarik Lainnya

1 Responses to “Tkj Jurusanku Smk Labor Fkip UNRI Sekolahku”

Hafiz Pradana Gemilang :
wah-wah super banget dah gan... :D 14 Desember 2011 pukul 20.43

Posting Komentar