Profile Cakra Khan - Foto Cakra khan Profile Cakra Khan - Foto Cakra khan | Berita Aneh Unik Dan Humor
Cara Terbaru

Anda mau tau? Disinilah Tempatnya!

Profile Cakra Khan - Foto Cakra khan

Profile Cakra Khan - Foto Cakra khan - Cakra Khan merupakan cowok Berparas tampan juga manis  ini memiliki nama Lengkap Cakra Konta Paryaman Lahir di Pangandaran 27 Februari 1992.cowok satu ini baru saja mengeluarkan  Singgle Terbaru Tahun 2012 "HARUS TERPISAH" di bawah Naungan Lebel Sony Music Ent. 

 Dia adalah Anak Ke-2 dari 2 bersaudara. Pria berpenampilan polos ini terinspirasi dan mengidolakan  Chaka Khan, Peraih Academy Awards sebagai American singer-songwriter asal Chicago. Cakra khan adalah seorang mahasiswa semester 6 di STIMB menempuh pendidikan Vocal Clasic. Cowok 20 tahun ini terkenal ramah dalam kesehariannya dan tentunya terhadap fansnya yang diberi nama CakraHolic. Buat menyukai warna suara klasiknya bisa follow juga @CakraKhanz @CakraHolic.

Sayangnya sampai saya menulis artikelni belum bisa mendapatkan Official Video-nya. :( …Hope as soon to release His Video Song’s Harus Terpisah.

kayaknya itu aja yang bisa di berikan sedikit tentang Biodata Cakra Khan  maupun Foto Cakra Khan moga aja kalian suka dengan informasi yang di berikan ini

Foto Cakra Khan

Foto Cakra Khan
Foto Cakra Khan

Foto Cakra Khan
Foto Cakra Khan

Foto Cakra Khan
Foto Cakra Khan

Foto Cakra Khan
Foto Cakra Khan








Artikel Menarik Lainnya

0 Responses to “Profile Cakra Khan - Foto Cakra khan”

Posting Komentar