Cara Mengecek Keyword Density Cara Mengecek Keyword Density | Berita Aneh Unik Dan Humor
Cara Terbaru

Anda mau tau? Disinilah Tempatnya!

Cara Mengecek Keyword Density


Cara Mengecek Keyword Density - Dalam dunia SEO mengetahui pengertian keyword density adalah wajib hukumnya, karena tips seo yang satu ini lagi trend trending karena algoritma google pinguin yang terbaru. lalu apakah arti keyword density?

Cara Mengecek Keyword DensityKeyword Density adalah persentase kemunculan kata kunci (biasanya berupa anchor text) dalam sebuah konten atau sebuah halaman web dibandingkan dengan jumlah total kata yang ada didalamnya
Nah, diatas adalah pengertian keyword density, dan hal ini menurut saya juga faktor yang menentukan apakah kata kunci / kalimat kunci tersebut relevan atau sesuai dengan halaman web, dan jika halaman artikel kamu relevan maka google otomatis akan memandang artikel kamu bagus juga dimatanya,inilah hal terpenting juga dalan rahasia juara kontes seo para master.

Keyword density ada karena sebagai tolak ukur juga untuk sebuah kontent, jika tidak ada keyword density maka setiap artikel tidak bisa diketahui relevansinya, bisa saja artikel hanya berisi kata kunci yang berulang-ulang,namun hal itu akan percuma saja,karena keyword stuffing hanya akan meletakkan postinganmu di serp yang kurang baik, anda bisa coba dengan posting yang isinya hanya keyword yang diulang2 kalu ingin testing. hal ini juga dikutip oleh matt cutts sendiri dengan kata2 dibawah ini:
“The way that modern search engines, or at least Google, are built,” says Cutts with a slight chuckle, “is that the first time you mention a word, you know, ‘Hey, that’s pretty interesting. It’s about that word.’ The next time you mention that word, ‘oh, OK. It’s still about that word.’ And once you start to mention it a whole lot, it really doesn’t help that much more. There’s diminishing returns. It’s just an incremental benefit, but it’s really not that large.”
“So, the first one or two times you mention a word – that might help with your ranking. Absolutely. But just because you can say it seven or eight times, that doesn’t mean that it will necessarily help your rankings.”
Persentase Keyword density yang bagus!
Keyword Density yang ideal untuk di mata mesin pencari berbeda – beda, seperti Google, Yahoo!, Bing dan lain – lain. Namun untuk kali ini kita coba keyword Density pada mesin pencari google. Google membatasi Keyword density mencapai 6 %. Menurut para pakar SEO mengatakan bahwa Keyword Density yang ideal telah disepakati kisaran 4 hingga 5 % saja.

Cara cek atau cara mengetahui keyword density artikel kamu!
Berikut kumpulan Online Tool yang bisa kita pergunakan untuk cek keyword Density, dan saya baru cek juga artkelku yang berjudul "Creating History Together With ArenaBetting Piala Eropa 2012" dengan tool2 dibawah ini. 
http://www.keyworddensity.com/
http://www.seochat.com/seo-tools/keyword-density/
http://www.webconfs.com/keyword-density-checker.php
http://www.seocentro.com/tools/seo/keyword-density.html
http://www.internetmarketingninjas.com/seo-tools/keyword-density/
http://www.webuildpages.com/seo-tools/keyword-density/
Silahkan kunjungi online tool diatas untuk mengetahui persentase keyword density blog atau wesite anda.







Artikel Menarik Lainnya

1 Responses to “Cara Mengecek Keyword Density”

carakuobat.com :
mamakasih banyak gan atas informasinyaaa 4 Agustus 2014 pukul 07.07

Posting Komentar