Kematian Mitch Lucker Kematian Mitch Lucker | Berita Aneh Unik Dan Humor
Cara Terbaru

Anda mau tau? Disinilah Tempatnya!

Kematian Mitch Lucker

Kematian Mitch Lucker - Mitch Lucker meninggal dunia di UCI Medical Center di Orange Coutry. Dirinya sempat dilarikan ke rumah sakit tersebut, tetapi naas umur berkhendak lain.
Kematian Mitch Lucker
Mitch yang saat itu mengendarai Harley Davidson kesayangannya berwarna hitam, diduga lepas kontrol dan menabrak sebuah tiang lampu di pinggir jalan sehingga dirinya pun terlempar dari tempat duduknya, sementara motornya terus bergerak sendiri dan berhenti setelah menabrak sebuah mobil pickup Nissan Titan yang sedang melintas.


Tetapi semua kabar duka ini, ternyata ada penyebab dari semuannya. Istri Mitch, "Jolie Carmadella" buka suara. Ia membeberkan kronologis kecelakaan maut yang merenggut nyawa suaminya tersebut.

Pada acara "Candle Light Vigil" yang diadakan untuk menghormati vokalis Suicide Silence tersebut, Jolie berkata dihadapan semua fans dan keluarga.

"Dia seorang alkoholik, itu adalah masalah yang nggak pernah bisa ia selesaikan. Aku mencoba menghentikannya. Aku berada di depannya, memohon agar ia nggak meninggalkan rumah, meminta "Ini serius, tolong jangan pergi", namun ia memilih untuk pergi, dan inilah yang terjadi".

"Ia adalah pria yang hebat, ia adalah ayah dan suami yang baik, kini ia nggak bisa melihat putri kami, Kenadee tumbuh. Ia lebih memilih untuk minum dan berkendara. Pikirkan sesuatu sebelum kalian melakukan sesuatu yang bodoh. Ini bisa menjadi pembelajaran". tambahnya. 

Selamat jalan Mitch Lucker, karya-karyamu akan terus dikenang.







Artikel Menarik Lainnya

0 Responses to “Kematian Mitch Lucker”

Posting Komentar