Video Tina Agustina Mengeluarkan Air Mata Kristal Video Tina Agustina Mengeluarkan Air Mata Kristal | Berita Aneh Unik Dan Humor
Cara Terbaru

Anda mau tau? Disinilah Tempatnya!

Video Tina Agustina Mengeluarkan Air Mata Kristal

Video Tina Agustina Mengeluarkan Air Mata Kristaltentang tina agustina gadis yang air matanya berbentuk kristal Tina Agustina adalah seorang remaja yang berasal dari Desa Cisalak Sumedang Jawa Barat. Fenomena Tina Agustina Mengeluarkan Air Mata berbentuk butiran Kristal menyerupai berlian ini mulai terjadi pada dirinya setelah ia mendapat mimpi setahun yang lalu. Dalam mimpinya Tina Agustina diberi sebuah kelapa untuk dibuka oleh seorang nenek menyuruhnya membuka kelapa dan sejak itu matanya mengeluarkan butiran menyerupai berlian warna-warni tiap lima hingga sepuluh menit. Meski butiran kristal itu keras dan tajam, Tina tak sedikitpun merasa sakit.


 rumah Tina Agustina pun didatangi sejumlah warga. Mereka meminta air yang telah didoakan Tina. Warga menuturkan, mereka mendapat informasi tentang masalah itu dari mulut ke mulut. 
Perubahan yang dialami Tina mengundang keprihatinan keluarga dan tetangga. Berharap kesembuhan, keluarga membawa Tina ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.



video Tina Agustina 










Artikel Menarik Lainnya

0 Responses to “Video Tina Agustina Mengeluarkan Air Mata Kristal”

Posting Komentar