Lady Gaga Batal Konser di Indonesia Lady Gaga Batal Konser di Indonesia | Berita Aneh Unik Dan Humor
Cara Terbaru

Anda mau tau? Disinilah Tempatnya!

Lady Gaga Batal Konser di Indonesia

Lady Gaga Batal Konser Di Indonesia ~ mengapa gagal konser karena alasan karena Polda Metro Jaya dan MUI Tolak Lady Gaga polda Metro Jaya menolak memberi rekomendasi terhadap konser Lady Gaga di Indonesia Sejumlah alasan dikemukakan, yang utama adanya masukan dari Majelis Ulama Indonesia MUI dan politisi di DPR yang menolak pelantun hits 'Poker Face' ini "Banyak masukan, karena ini masalah sosial budaya. Dari MUI dari fraksi di DPR dan berbagai elemen masyarakat," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto aat dikonfirmasi.
Ladi Gaga Gagal Tampil Konser di Indonesia 3 juni 2012.


Little Monsters (sebutan penggemar Lady Gaga) akhirnya harus menelan ludah kecewa. Pasalnya demi mempertimbangkan masalah keamanan, Mabes Polri tidak  mengeluarkan izin konser bagi Mother Monsters mereka. Konser bertajuk The Born This Way Ball tersebut rencananya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pada 3 Juni 2012 mendatang. Yang menarik, beberapa bulan sebelum konser, sekitar lima ratus ribu tiket sudah habis terjual.

Promotor akan mengembalikan tiket 100% kepada mereka yang sudah membeli, kata Minola Sebayang.Namun, lanjut Minola, soal sistem dan mekanisme pengembalian tiket akan diumumkan pada 30 Mei mendatang.

Saat ini kami sedang mengurus izin keramaian ke kepolisian, karena untuk mengembalikan tiket juga pasti dihadiri ribuan orang kan? lanjut Minola.

Dengan pembatalan konser ini, maka Indonesia menjadi satu-satunya negara yang membatalkan konser Lady Gaga.

Sebelulmnya, konser Lady Gaga juga mendapat protes keras di Korea Selatan dan Filipina.Namun, konser di kedua negara tersebut  tetap berlangsung. Pemerintah Korea Selatan memberlakukan pembatasan usia penonton, sementara pemerintah Filipina menjamin keamanan selama konser berlangsung.








Artikel Menarik Lainnya

1 Responses to “Lady Gaga Batal Konser di Indonesia”

http://www.mautau.net/2012/09/koneksi-smart-makin-lemot.html :
wah sayang banget ya gan,,
masak karena hal2 yg sepele bisa gagal konser 9 September 2012 pukul 17.15

Posting Komentar