Syahrini Rilis Lagu Sesuatu di 2012 Syahrini Rilis Lagu Sesuatu di 2012 | Berita Aneh Unik Dan Humor
Cara Terbaru

Anda mau tau? Disinilah Tempatnya!

Syahrini Rilis Lagu Sesuatu di 2012

Syahrini Rilis Lagu Sesuatu di 2012-Mantan pasangan duet Anang Hermansyah, Syahrini, akhir-akhir ini lebih kerap muncul di layar kaca lantaran fenomena gaya rambut berjambulnya. Seolah tak ingin dikenal hanya karena masalah fashion, wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini siap meluncurkan album terbarunya di pertengahan bulan Januari tahun ini sebagai bukti eksistensinya di bidang tarik suara. Lalu lagu apa yang akan Syahrini bawakan sebagai single pertamanya?

Artis cantik yang juga terkenal dengan kata ‘sesuatu’ ini rupanya juga akan menyanyikan lagu dengan judul yang sama, yaitu ‘Sesuatu‘. Lagu ini digadang-gadang akan menjadi single andalan penyanyi berusia 29 tahun tersebut.

“Single ‘Sesuatu’ siap dirilis Syahrini di Januari ini. Dan kita yakin single itu bisa dengan mudah diterima masyarakat,” kata Reindhy selaku manajer Syahrini.

Baik Syahrini maupun manajernya tampaknya sangat optimis lagu ini tak hanya bisa diterima tapi juga akan menjadi hits di tengah-tengah masyarakat, karena rupanya Charly ikut campur tangan dalam single terbaru Syahrini tersebut. Mantan vokalis band ST12 ini memang menciptakan laguSesuatu’ untuk si pemilik jambul khatulistiwa ini.


sumber: http://hiburan.plasa.msn.com/musik/okezone/article.aspx?cp-documentid=5725996







Artikel Menarik Lainnya

1 Responses to “Syahrini Rilis Lagu Sesuatu di 2012”

Obat Kista Ginjal :
Infonya Bermanfaat Gan, Terimakasih banyak Lain Kali saya kunjungi ke sini.
13 April 2014 pukul 21.14

Posting Komentar